"When you die, you just die. But if you write something, when you die, you'll live forever" D.N.W

Senin, 28 Oktober 2013

Ledakan Hati~

Malam ini aku terlalu bahagia, bahkan nyaris meledak. Haha, jadi sebelum hal tersebut terjadi, biar ku tuangkan saja semua bahagia itu disini, di tulisan ini. Bukankah berbagi itu indah? :D karena itulah aku memutuskan untuk membagi kebahagiaanku dengan kalian, selamat membaca~

Kadang aku  berpikir, budi baik apa yang sudah ku lakukan sampai Tuhan berbaik hati mengizinkan aku bertemu dengan salah satu ciptaan terbaiknya, kamu. Ya, kamu :)
Pria yang bahkan baru kemarin ku tahu namanya, tetapi sudah membuatku berbunga mawar melati harum mewangi seperti ini. Haha. Terdengar gila pasti.

Aku bahkan tidak tau bagaimana ini bisa terjadi, seperti apapun aku memvonis gila pikiran-pikiranku sekarang, tetap saja aku tidak bisa menghapus bayang yang terakhir terekam di otakku tentangmu. Kamu yang kemarin terlihat kece banget dengan setelan kemeja, celana, dan kacamata berwarna senada; hitam, bernyanyi dan meloncat penuh semangat di panggung sana, serta sesekali melempar senyuman yang ku harap tertuju kepadaku, aaaaa LOVE ! ._.

Kemarin itu pertemuan kelima kita. Huh, tetap saja tanpa sapa hanya tatap tetapi semakin indaaah, apalagi ditambah bonus bisa menikmati senyum lebarmu di atas panggung kemarin. Suka deh :*
Entah sampai kapan aku akan se’excited ini dan bisa bertahan dengan gejolak sepihak seperti begini. Yang jelas aku masih dalam tahap bahagia-bahagianya menjadi pemerhatimu dari jauh, mencari tau tentangmu, mempelajarimu, lalu menuliskan tentangmu disini. Bahagiaku masih sederhana, walau rasanya sebenarnya belum cukup.

Aku berharap pertemuan kita ke depan tidak hanya sekedar tatap, tapi sapa. Aku ingin sekali mendengar suaramu ketika memperkenalkan namamu kepadaku, nanti. Semoga saja kamu tidak membiarkan aku terlalu lama menjadi penikmat sepihak rasa ini. Haha. Bukankah kamu tau, segala sesuatu yang sepihak itu rasanya tidak pernah enak. Jadi, mari berbagi, bung :)

Dan bila boleh jujur, sebenarnya sejak pertama kali melihatmu aku berdoa dalam hati, semoga saja kamulah skenario cinta dari Tuhan yang memang telah lama dipersiapkan-Nya untukku :) Hey ! aku sudah lama menunggumu, bung. Jadi bergegaslah ! Maybe being my following on twitter will be a good start of our love story, agree?
Hahaha :)

2 komentar:

Unknown mengatakan...

kece ah! xD wish all of this will come true. amennnnnn xD

Ayu Mendrofa mengatakan...

Ahaha, amennn xD

Posting Komentar

Gambar tema oleh Nic_Taylor. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Coretan Ayu :), AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena