"When you die, you just die. But if you write something, when you die, you'll live forever" D.N.W

Sabtu, 17 Agustus 2013

Hai ^^

Hai dunia baru !
Wow,akhirnya punya blog juga, hehe :D bingung sih mau nulis apa, tapi ya berhubung masih baru, aku ngenalin diri aja dulu deh yaa :)
Namaku Ayu Berlianti Mendrofa, dilahirkan delapanbelas tahun yg lalu tepatnya tanggal 11 Juli di sebuah pulau bagian Sumatera, pulau Nias :)
Nothing special sih, aku masih gadis biasa berusia belasan yang sedang sibuk-sibuknya bermain dengan ribuan mimpi, sibuk menikmati masa remaja, dan sekarang sedang mempersiapkan diri untuk menyambut kehidupan baru, kehidupan seorang mahasiswa, yeaayy ^^.
Ga terasa aja waktu uda berjalan cepat banget, perasaan baru juga kemarin pake seragam putih abu-abu, eh sekarang uda kuliah aja, hehe..
Oh iya, aku kuliah di University of North Sumatera, Social Welfare. Aku awalnya anak ipa lho, tp ujung-ujungnya memutuskan bermuara di jurusan sosial juga :)
Ga ada penyesalan kok milih jurusan ini, justru bersyukur banget, tandanya Tuhan baik,pas SMA aku diizinin belajar tentang alam ntar di kuliah ini aku boleh belajar tentang sosial, kan makin pintar akunya :D hehe
Jadi ya begitu deh selintas mengenai aku, selebihnya tunggu coretan aku yang lain ^^
Salam kenal ! See you :)

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar tema oleh Nic_Taylor. Diberdayakan oleh Blogger.

© 2011 Coretan Ayu :), AllRightsReserved.

Designed by ScreenWritersArena